Photobook Buat Dilla

by - August 07, 2017


Ngomongin soal kado kadang bisa jadi pembahasan yang seru. Saya sendiri sebenarnya lebih prefer untuk bebikinan sendiri. Dulu sih alasannya karena masih jaman sekolah jadi benar benar sebisa mungkin menekan biaya diluar kebutuhan primer. Alhasil harus selalu muter otak setiap kali ada sahabat atau orang terdekat ulang tahun.

Tapi rasanya semakin kesini semakin mendarah daging kalau kado yang dibuat sendiri itu akan lebih berkesan dan priceless dengan segala proses pembuatannya. Bahkan kadang bisa jadi ide dagang muehe. Di ulang tahun April dan Anisa karena waktunya mepet jadi cuma bisa cetak foto kita berempat sama bikin printilan yang cepat saji. Intinya temanya foto gitu lah. Nah pas bahas kado buat Dilla akhirnya kepikiran buat buka pinterest lalu nemu semacam photobook unyu. Jadilah akhirnya sepakat buat kasih photobook ala ala.

Bagian yang rada susah adalah mengumpulkan foto lama dan memilih mana yang sekiranya bagus dijadikan photobook. Jadi di photobook ini saya buat semacam satu momen di halaman yang sama. Setelah memilih foto, mengelompokkan moment dan editing sedikit ditambah quotes yang manis manis manjaah selanjutnya adalah design layout cover. Layoutnya simpel tapi tetep gemas untuk selalu dibuka dong. 



yang paling diingat waktu itu adalah ekspresi si Dilla pas ngebuka kado, dia nempel di pojok ruangan terus pas kadonya udah kebuka dia ndlewer dan ingusan haha. Jadi menurut saya sesimple apapun kado itu kalau dibuat dengan sepenuh hati bakal lebih priceless dan memorable.


  


Sincerely,

Lina Listyawati

You May Also Like

0 komentar