Let's Make Power Point Template

by - February 16, 2015

Setelah menunaikan kegiatan Prakerin selama enam bulan, sebagai siswa kelas XIII pada semester terakhir adalah menyelesaikan pembuatan laporan kemudian presentasi laporan dan dilanjutkan dengan pembuatan Tugas Akhir.

Jika pada post sebelumnya saya membuat media presentasi dengan menggunakan Photoshop, kali ini saya hanya menggunakan Power Point 2013 dengan sedikit menambahkan gambar dengan Adobe Flash CS6. Awalnya saya sempat berpikir untuk membuat media presentasi dengan Flash secara keseluruhan, akan tetapi setelah saya pikir-pikir waktu yang dibutuhkan akan jauh lebih banyak. Maka dari itu saya putuskan untuk menyusun template saya sendiri dengan menggabungkan warna dan bentuk dasar menggunakan Power Point 2013. 

Berikut adalah tampilan Presentasi saya.















Dengan menambahkan efek transitions yang sesuai akan membuat tampilan lebih menarik.
Sekian post kali ini, semoga bermanfaat dan selamat mencoba :D

Rgds,
Lina

You May Also Like

3 komentar