Lets Make Power Point Template with Photoshop

by - October 28, 2013



Seperti biasa, karena saya bosan dengan template bawaan office yang begitu begitu saja akhirnya tergoda untuk memulai kembali corat coret dengan photoshop dan gaya gayaan mau nyobain buat template sendiri. “Ribet banget sih lin? Cari di internet kan banyak” sempat terjadi berdebatan yang tak berarti antara diri saya dan saya *apasih lin* nah itu dia, memang iya sih begitu banyak template bertebaran ketika kita mengetikkan keyword di search engine, tapi berdasarkan pengalaman kebanyakan template kurang pas dengan selera saya yang kadang rada nggak karuan ini hehe ._.v

Sebenarnya ini berawal pas ada tugas kelompok menjelang libur lebaran kalau nggak salah, nah karena waktu itu kehabisan stok film dan kerjaan di rumah nyaris terselesaikan, maka terpikirlah untuk main main sama si Photoshop, selain kangen juga iseng iseng mau buat template presentasi tugas kelompok itu. Setelah pilih pilih tema, font, warna dan tata letak, akhirnya jadilah template yang beginilah bentuknya o.






Ternyata hasil template saya yang pertama membawa dampak candu dan menggoda saya untuk kembali gaya gayaan membuat template sendiri ketika ada tugas presentasi berikutnya. Sebenarnya waktu itu saya sudah agak sukses presentasi dengan HTML 5, kebiasaan pengen nyoba yang baru hehe. Nah ternyata selang beberapa hari setelah presentasi, bu guru meminta slide presentasinya dikumpulkan, nahlo rada aneh kalo saya tiba tiba mengumpulkan satu folder berisi rangkaian coding dan kawan kawannya yang belum terlalu populer digunakan di sekolah saya. Karena itu saya memutuskan untuk kembali membuat slide presentasi dengan power point tentu dengan kembali membuat template sendiri, and this is it. 







Nah untuk teman teman yang ingin menggunakan template saya silahkan bisa di download di sini
Mencoba hal baru berarti mencoba menerima sesuatu yang berdeda, jadilah yang berbeda dan cobalah berbeda dengan caramu -lina listya-
Terimakasih, semoga bermanfaat

You May Also Like

4 komentar