Palagan Ambarawa ~ Gedong 9

by - July 12, 2013

Liburan sekolah itu saatnya merefresh pikiran dari segala macam hal hal yang berbau pelajaran sekolah, eits tapi bukan berarti tak belajar lho. Memanfaatkan momen liburan dengan kegiatan yang menyenangkan sekaligus ajang untuk bermain dan belajar sepertinya merupakan pilihan yang tepat, karena belajar tak harus selalu di ruang kelas atau di sekolah, tapi bisa dimana saja.. tulbetulbetul??

list kegiatan yang pengen dilakuin udah banyak banget, tapi entahlah mana yang bakal kelakon -__- . memang terkadang sesuatu yang udah direncanakan malah ndak terlaksana, sebaliknya rencana dadakan malah kadang berjalan lancar. Seperti kemarin tanggal 30 Juni 2013, sebuah acara travelling dadakan akhirnya tercapai sudah.

Pagi itu si Anis cuma sms bilang kalo pengen main ke Ambarawa, pengen liat museum kereta api yang ada tempat nunggu kereta katanya. Tak pikir ndak bakal hari itu, eh ternyata tiba tiba dia sms lagi kalo udah di jalan, mau ke Ambarawa, mana aku belum mandi lagi. Dan akhirnya jadilah anis ke rumahku dulu daripada nunggu kelamaan di tempat ketemuan.

Dengan kemampuan penunjuk jalan yang payah banget, akhirnya berhasil ngarahin Anis ke rumah, walaupun dengan sedikit keluhan karena jauuh banget, hehe maap yak beb JV.
Sempat kecewa juga karena pas sampai ke museum kereta api ternyata baru direnovasi dan baru akan dibuka 3 bulan lagi :3 . Apa boleh buat, lalu perjalanan dilanjutkan ke museum Palagan Ambarawa yang ndak kalah asiknya, karena disini juga ada lokomotif kereta,tank, sama pesawat lhoh. Selain itu kita juga bisa mengenal pahlawan pahlawan perkasa nan cerdik yang mengantarkan kita pada gerbang kemerdekaan sekaligus senjata senjata yang mereka gunakan lhoh :) 











awaas keretaaa


gaya gayaan dulu siapa tau jadi pilot ~

sempet ngALAY nih
Setelah puas keliling museum palagan, sempat bingung mau kemana lagi tapi setelah melakukan berbagai perundingan akhirnya terputuslah tujuan selanjutnya yaitu ke Gedong 9. Sempet ngerasa suwung banget akrena Cuma berdua, iya BERDUA. Melewati macetnya jalan Bandungan Cuma berdua, foto Cuma berdua, jalan Cuma berdua haha, pengennya sih rame rame tapi kadang kalo rame itu malah ndak jadi jadi.
Dengan semangat membara, karena liburan kali ini baru keluar sekali itu akhirnya bisa menaklukan candi Gedong 9 hingga rute terakhir . Sebenarnya mau dilanjut lagi ke Cimory, tapi karena udah sore dan udah capek banget akhirnya diuurungkanlah niat tersebut.






timer time !!

Sebelum kembali ke rumah, mampir dulu deh di warung bakso Slamet, udah ngidam banget soalnya. Kalo lagi laper paling pas emang makan disini, porsi baksonya pasti bikin kenyaaaang banget. Enak dan murah, ini dia yang bikin ndak berpaling ke bakso yang lainnya hehe promosi nih.

ini nih yang bikin kenyang :9

Cukup menyenangkan walaupun Cuma berdua, berharap besok besok bisa bareng bareng yang lain #wish. Travelling hari ini cukup sudah, sedikit lelah menjadi oleh olehnya. Semoga hari liburan berikutnya semakin menyenangkan, aamiiin.

You May Also Like

4 komentar